Home / Bola / Suarez 3 Gol, Barcelona ke Final Piala Dunia Antar Klub

Suarez 3 Gol, Barcelona ke Final Piala Dunia Antar Klub

Hasil Barcelona vs Guangzhou Evergrande berakhir dengan skor 3-0, Kamis (17/12/15).

Hasil Suarez 3 Gol Barcelona ke Final Piala Dunia Antar Klub

Sejak peluit awal dibunyikan wasit, Barcelona langsung mendominasi. Peluang pertama didapatkan Suarez pada menit kelima memanfaatkan kerjasama dengan Ivan Rakitic. Beruntung bek Guangzhou mampu menghalaunya. Barca kembali mengancam pada menit ke-23.

Namun kelihaian kiper Guangzhou, Li Shuai membuat kesempatan Andres Iniesta menjadi sia-sia. Suarez punya kesempatan kedua pada menit ke-32, sayang sundulannya memanfaatkan umpan manis Iniesta hanya melebar. Gol yang ditunggu Barca akhirnya datang pada menit ke-39.

Suarez mampu memecahkan kebuntuan setelah Li gagal menghalau peluang Rakitic dengan baik. Barcelona pun unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua, Barca tetap mendominasi permainan. Hasilnya hanya lima menit babak kedua dimulai Suarez kembali mencetak gol.

Kombinasi dengan Iniesta, Suarez mengakhirinya dengan tendangan voli menembus gawang Li. Barca pun mulai menjauh 2-0. Pada menit ke-66, Blaugrana mendapatkan hadiah penalti setelah Munir dijatuhkan Huang Bowe di kotak terlarang.  Tanpa kesulitan Suarez mencetak gol dari titik 12 pas. Barca akan menantang River Plate di partai puncak pada Minggu (20/12/2015) mendatang.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...