Home / Bola / Suarez Curhat, Enak di Barcelona Ketimbang Liverpool & Ajax

Suarez Curhat, Enak di Barcelona Ketimbang Liverpool & Ajax

“Saya harus katakan saya lebih menikmati diri saya di sini. Saya tidak merasa punya tanggung jawab sebesar yang saya punya di tim lain” ungkap Luis Suarez.

Suarez Curhat, Enak di Barcelona Ketimbang Liverpool & Ajax

Striker Barcelona, Luis Suarez mengaku lebih menikmati saat bermain dengan Barca ketimbang Liverpool atau Ajax. Seperti yang dilansir seperti diberitakanDaily Mail, Suarez menilai hal itu karena di Liverpool & Ajax dirinya punya tanggungjawab yang lebih besar ketimbang di Barca.

“Saya harus katakan saya lebih menikmati diri saya di sini. Saya tidak merasa punya tanggung jawab sebesar yang saya punya di tim lain. Saya merasa, terkadang di Ajax dan Liverpool, tanggung jawab itu dibebankan pada saya” ungkap Suarez.

Seperti yang diketahui jika Suarez pernah membela Ajax dan Liverpool sebelum bergabung dengan Barcelona di awal musim 2014/15. Bersama The Reds dari 2011 hingga 2014, Suarez tampil 110 kali dan membukukan 69 gol.

Meskipun diwarnai kontroversi karena ulah tidak terpuji, Suarez tetap menjadi pemain favorit fans. Tak heran, kepindahannya ke Barcelona di awal musim 2014/15 membuat fans Liverpool sangat kehilangan. Apalagi, belum ada striker pengganti yang sepadan dengan Suarez.

“Saya sangat menikmati masa-masa di Liverpool. Tetapi di saat bersamaan, saya merasa ada tanggung jawab besar” pungkas Suarez.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...