Home / Bola / Suarez Disindir Mantan Agennya, ‘Dasar Pengecut!’

Suarez Disindir Mantan Agennya, ‘Dasar Pengecut!’

“Saya lebih baik memiliki teman jujur dibanding seorang pengecut” ungkap mantan agen Luis Suarez, Daniel Fonseca

Suarez Disindir Mantan Agennya, ‘Dasar Pengecut!’

Hubungan baik yang sudah terjalin lama antara Luis Suarez dengan Daniel Fonseca yang merupakan mantan agennya, akhirnya rusak. Perseteruan berawal dari komentar Suarez dalam wawancara dengan Monte Carlo TV, Rabu (6/4/2016).

Suarez mengklaim Fonseca melakukan satu kebohongan saat membantu kepindahan dirinya dari Nacional ke Groningen pada 2006. Tak hanya itu, Suarez juga mengungkapkan bahwa Fonseca masih berutang 200.000 dollar AS (sekitar Rp 2,6 miliar) atas transfernya ke Groningen.

“Dia membawa saya ke Groningen, klub yang katanya akan menggaji saya 30.000 euro per pekan, tetapi ternyata saya hanya dibayar 10.000. Hal tersebut membuat saya frustrasi” ungkap  Suarez.

Namun Fonseca tak tinggal diam. Merasa tuduhan Suarez tidak benar, ia melancarkan serangan balik. Kepada radio Uruguay Las Voces del Futbol, Fonseca mengatakan bahwa apa yang diungkapkan Suarez adalah sebuah kebohongan.

“Suarez berbohong. Saya memberitahu suatu kenyataan yang tidak bagus, tetapi Suarez tidak menerimanya. Saya lebih baik memiliki teman jujur dibanding seorang pengecut yang mengatakan, Anda berutang 200.000 dollar AS kepada saya” ungkap Daniel Fonseca.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...