Home / Bola / Suarez Sindir Neymar yang Gagal Penalti!

Suarez Sindir Neymar yang Gagal Penalti!

“Kami mencari Neymar karena dia telah gagal mengeksekusi penalti” ungkap Luis Suarez.

Suarez Sindir Neymar yang Gagal Penalti!

Seperti yang diketahui jika striker Barcelona, Neymar menjadi satu-satunya anggota trio MSN yang tidak mencetak gol saat timnya menggilas Valencia 7-0 di pertandingan Copa del Rey (Kamis, 4/2/16) tadi malam. Lantas bagaimana komentar Luis Suarez?

7 gol kemenangan Barcelona diciptakan Suarez yang mencetak 4 gol dan Messi yang membukukan hattrik. Neymar pun sebetulnya punya kesempatan ketika di menit 45, dia ditunjuk jadi eksekutor penalti. Sayangnya, pemain asal Brasil ini gagal.

“Kami mencari Neymar karena dia telah gagal mengeksekusi penalti. Kami ingin dia senang, tapi dia tahu gol datang beruntun dan dia turut bahagia untuk tim” ungkap Suarez, seperti yang dilansir Football Espana.

Di sisi lain bagi Suarez, 4 gol itu membuatnya  telah mencetak 35 gol bagi Barcelona di semua kompetisi musim ini. Rinciannya Suarez mengemas 19 gol di Liga Spanyol, 5 gol di Liga Champions, 5 gol di Piala Dunia Antarklub, dan 1 gol di Piala Super Eropa.

“Saya mencetak gol untuk membantu tim memenangkan gelar. Dengan banyak gol jika mungkin. Tapi yang paling penting adalah menjaga penampilan apik ini, dan itulah yang kami inginkan setelah tampil di Piala Dunia Antarklub” pungkas Suarez.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...