Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Suasana Duka Masih Terlihat Di Lokasi Syuting Preman Pensiun

Suasana Duka Masih Terlihat Di Lokasi Syuting Preman Pensiun

Tanggal hari Jum’at 15 Mei 2015, aktor senior serba bisa Didi Petet meninggal dunia di usia 58 tahun di kediamannya di Bambu Apus sekitar pukul 05.30 pagi. Banyak kalangan yang berduka atas kepergiannya terutama rekan sesama syutingnya di senotron Preman Pensiun.

Suasana duka dan raut wajah murung masih tampak di para pemain sinetron Preman Pensiun season 2 itu ketika syuting di Jalan Puri Kota Bandung. Terutama bagi Epi Kusnandar pemeran Muslihat atau Kang Mus dalam sinetron itu.

Epi memang cukup dekat dengan almarhum Didi Petet dan di lokasi itu dia terlihat saat sedih. Namun dikala harus berakting di depan kamara dia berusaha untuk profesional sehingga segala kesedihannya disingkirkannya.

Begitu pula dengan pemain yang lain, seperti Anzanie Kamila yang memerankan tokoh Kirani yang merupakan anak dari Kang Bahar yang diperankan oleh Didi Petet.

Tidak hanya para pemain, para kru sinetron Preman Pensiun pun masih merasakan sedih yang mendalam. Mereka merasa kehilangan, karena Didi Petet adalah sosok aktor yang sangat baik, dekat dengan semua kalangan dan tidak membedakan antara aktor senior dan junior.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...