Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Subhanallah..Usai Azan Shalat Jumat, Sopir Meninggal di Masjid

Subhanallah..Usai Azan Shalat Jumat, Sopir Meninggal di Masjid

“Seorang jamaah bilang, muazin tiba-tiba ambruk” kata seorang jamaah, Razali.

Subhanallah..Usai Azan Shalat Jumat, Sopir Meninggal di Masjid

Abdul Aziz (55) sopir asal Desa Keupo, Kecamatan Nibong Aceh Utara, meninggal seusai mengumandangkan azan Jumat di Masjid Nurul Iman Kecamatan Nibong pada Jumat (13/5/2016) siang. Setelah pelaksanaan shalat Jumat, barulah jenazah dibawa ke rumahnya oleh jamaah masjid.

Seorang warga Nibong Baroh, Razali (30) mengatakan saat ia tiba di Masjid Nurul Iman sedang berlangsung azan kedua yang dikumandangkan Abdul Aziz. Seusai berwudhuk, ia langsung masuk ke masjid dan bertanya kepada jamaah yang lain apa yang sebenarnya terjadi.

Agak aneh setelah azan tidak langsung dilanjutkan dengan khutbah, tapi ada jeda sekitar lima menit. Jamaah di masjid sempat menoleh ke kiri dan ke kanan, seperti ada sesuatu yang baru saja terjadi. Seorang jamaah bilang, muazin tiba-tiba ambruk” ujar Razali kepada Serambi.

Tak lama kemudian lanjut Razali, ia melihat beberapa jamaah mengangkat Abdul Aziz dari tempat duduknya di saf paling depan ke dalam ruangan pengurus masjid. Lalu imam masjid membisikkan kepada khatib bahwa muazin sudah meninggal.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...