Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Sudah Angkat Tangan, Pria Ini Masih Ditembak, Kenapa?

Sudah Angkat Tangan, Pria Ini Masih Ditembak, Kenapa?

Pria ini sebenarnya hanya berusaha menenangkan pasiennya yang menderita autisme.

Picture1

Seorang warga AS, Charles Kinsey tetap ditembak polisi Amerika Serikat meski telah mengangkat kedua tangannya ke atas dan berbaring di atas aspal. Insiden ini berawal ketika Kinsey berusaha menenangkan pasiennya yang menderita autisme.

Kinsey berusaha menunjukkan dirinya tidak membawa senjata dan tidak berbahaya, kepada polisi yang menduganya sebagai pria bersenjata mencurigakan di North Miami pada Senin (18/7) malam. Saat itu pria berusia 47 tahun tersebut sedang bersama pasiennya yang berusia 23 tahun.

“Benda yang dia (pasien autisme) bawa adalah truk mainan. Saya seorang ahli terapi perilaku dari sebuah kelompok rumahan” kata Kinsey, seperti dilansir CNN pada Jumat (22/7/2016).

Kinsey meminta pasiennya yang terduduk di sebelah untuk ikut berbaring dan tenang, namun sang pasien malah berteriak meminta Kinsey diam dan tidak mematuhi permintaannya. Insiden ini terekam video amatir yang dirilis oleh pengacara Kinsey.

“Saya lebih khawatir soal keselamatannya daripada diri saya sendiri” tambah Kinsey.

Menurut pengacaranya Hilton Napoleon II, Kinsey mengalami luka tembakan di kaki kanan setelah dua hingga tiga tembakan dilepaskan polisi. Kinsey menuturkan dirinya diamankan di atas aspal oleh polisi, dengan punggungnya menghadap ke atas dan kemudian diborgol usai ditembak polisi.

“Selama saya mengangkat tangan saya, mereka (polisi) tidak akan menembak saya. Itu yang saya pikir. Wow ternyata saya salah” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...