Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Sudah Bekeluarga, Pria Ini Selingkuh Dengan Gadis Usia 12 Tahun

Sudah Bekeluarga, Pria Ini Selingkuh Dengan Gadis Usia 12 Tahun

clive royales

Seorang pria beristri berselingkuh dengan seorang gadis muda berusia 12 tahun, bercinta dengannya tiga kali seminggu selama dua tahun. Pria bernama Clive Royales, 48, diduga menjemput gadis itu dari sekolahnya selama istirahat makan siang untuk bercinta di dalam mobilnya.

Di hari Minggu, ayah dua anak itu akan mengantar istri dan anak-anaknya ke gereja sebelum pergi untuk bercinta dengan gadis itu. Clive merayu gadis itu dengan janji akan mengajaknya berlibur dengan sebuah kapal di kepulauan Yunani, ungkap informasi pengadilan Manchester Crown.

Para juri mendengar bagaimana Clive membuat gadis itu mabuk sebelum merayunya. Jaksa penuntut Katherine Johnson berkata jika dalam hubungan perselingkuhan itu Clive meminta sang gadis memakai celana dalam istrinya.

“Dalam suatu kesempatan, dia bertanya jika gadis itu masih perawan dan menciumnya. Di kesempatan kedua di tempat kerjanya di Saw-Tech. Mereka bercinta di meja kerjanya. Dia nervous dan memberitahu gadis itu jika dia kepergok maka dia akan terlibat masalah besar,” terang Katherine.

Clive juga membelikan gadis itu ponsel dan menyimpan nomornya dengan nama samaran Mr. Floppy dan memberitahunya untuk menghapus semua SMS di antara mereka. Gadis itu sekarang berusia 30 tahunan, melaporkan perselingkuhannya dengan polisi setelah menderita kegelisahan.

“Saya tidak merasa jika saya dilecehkan saat itu. Saya mencoba untuk melupakannya,” kata wanita itu.

Dalam wawancara dengan polisi, dia menambahkan jika Clive akan membandingkan wanita itu dengan istrinya. “Dia akan berkata jika istrinya lebih jago dan saya perlu lebih banyak berlatih. Ada banyak kejadian saat kami berhubungan,” katanya.

Clive Royales yang tinggal di Oldham, Greater Manchester, Inggris membantah tiga dakwaan berupa serangan tidak pantas dan ketidakpantasan dengan seorang anak.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...