Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Sudah Bisa Ketebak…Indonesia menjadi Negara Paling Banyak Wanita Bekerja

Sudah Bisa Ketebak…Indonesia menjadi Negara Paling Banyak Wanita Bekerja

industri

Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, tak bisa dibantah kalau Indonesia juga ternyata banyak juga wanita yang bekerja.

Adalah CEO Asuransi Jiwa Lifenet, Haruaki Deguchi (67) yang menyatakan bahwa ada empat peringkat negara paling banyak terdapat wanita bekerja. Peringkat pertama adalah Indonesia, lalu India, Pakistan dan peringkat keempat Bangladesh.

Kepada majalah President Jepang, Haruaki Deguchi menuturkan kalau di negara-negara tersebut banyak wanita bekerja dan menjadi pimpinan di negaranya. Pekerjaan jadi kehidupan utama dan tidak ada perbedaan pekerjaan antara wanita dan pria seperti yang dilakukan PM Jerman Merkel.

Oleh karena pekerjaan sama, baik lelaki maupun wanita, Deguchi melihat hal ini mungkin sulit dikerjakan bagi wanita yang berada di Jepang.

“Pria kan tidak melahirkan, lain dengan wanita yang harus hamil dan melahirkan. Dari situ saja sudah ada perbedaan, tetapi di pekerjaan semua harus sama, mau melakukan apa pun termasuk pekerjaan kasar sekali pun, apakah bisa dilakukan demikian?” tanya Deguchi.

Di Jepang sendiri diakuinya memang agak sulit dilakukan persamaan hak seperti itu.

“Belum lagi jika istrinya mengetahui suaminya harus minum malam-malam bersama wanita lain, apakah tahan melihat kelakuan demikian,” jelasnya.

Namun, lanjutnya, apabila kedua pihak baik lelaki maupun wanita sama-sama tidak peduli atau masa bodoh dengan jenis kelamin dan bekerja serta menghasilkan yang terbaik bagi perusahaan dan demi kehidupannya, ya silakan saja dilakukan.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...