Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sudah Kuras Uang Manchester United, Louis Van Gaal Masih Buru Striker Jempolan

Sudah Kuras Uang Manchester United, Louis Van Gaal Masih Buru Striker Jempolan

Sudah Kuras Uang Manchester United, Louis Van Gaal Masih Ingin Datangkan Striker Jempolan

Meski sudah dianggap ‘menguras’ uang Manchester United, namun Louis Van Gaal masih memberikan isyarat untuk belanja pemain. Pelatih Belanda itu mengatakan jika ada striker jempolan yang sudah teruji kualitasnya, bisa saja dibeli untuk mengisi lini depan MU.

Seperti yang diketahui jika Manchester United memang kekurangan amunisi di lini depannya. Setelah mendepak Radamel Falcao, mereka juga melepas Robin Van Persie. Javier Hernandez memang masih ada di Old Trafford, namun nampaknya pemain asal Meksiko itu tak lama lagi akan segera dilego oleh Van Gaal.

Itu artinya hanya tersisa Wayne Rooney yang ada di lini depan Manchester merah. Seperti yang dilansir ESPN, Van Gaal mengisyaratkan dirinya bakal mendatangkan striker baru pada musim panas ini. Namun striker yang menjadi kandidatnya bukan biasa-biasa saja, melainkan haruslah striker yang sudah teruji kualitasnya.

“Ketika kami bisa membeli striker baru yang memiliki kualitas lebih baik dari pada pemain-pemain kami, maka barulah kami akan membeli striker itu” ungkap Louis van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...