Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sudirman Said : Saya Tidak Mau Berpolemik Lebih Jauh Dengan Rizal Ramli

Sudirman Said : Saya Tidak Mau Berpolemik Lebih Jauh Dengan Rizal Ramli

sudirman said33

Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said mengungkapkan Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli telah melawan amanat Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melarang adanya polemik antarsesama jajaran Kabinet Kerja.

Rizal Ramli sendiri dalam sejumlah kesempatan kerap mengkritik Menteri ESDM terkait surat perpanjangan kontrak PT. Freeport Indonesia.

“Pengiriman surat ke PT Freeport terkait rencana perpanjangan kontrak sudah benar dan sesuai aturan. Saya yang tahu karena saya yang menjalankan. Siapapun yang menganalisisnya, bahkan termasuk Menko Maritim Rizal Ramli juga salah,” ujar Sudirman, setelah mengisi acara penandatangan hibah barang milik negara di Sleman, Yogyakarta, Senin (30/11) kemarin.

Ditambahkan oleh Sudirman, analisis yang disampaikan Menko Kemaritiman dan Sumber Daya ke publik selama ini salah kaprah.

“Saya yakinkan, semua analisis terkait dengan PT. Freeport yang dikemukakan ke publik, selain dari pernyataan saya adalah salah,” jelas Sudirman.

Tetapi, Sudirman menambahkan dirinya tidak ingin berpolemik lebih jauh dengan Rizal Ramli karena memenuhi amanat yang ditekankan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pekan lalu.

Sudirman juga menegaskan kalau dirinya siap jika dipanggil Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk memberikan keterangan terkait kasus Ketua DPR RI Setya Novanto, terkait pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Saya siap jika dipanggil MKD, saya akan berikan keterangan selengkap mungkin. Termasuk bukti rekaman yang utuh,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...