Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sukses Bawa Chili Juara, Pelatih Ini Diincar Chelsea

Sukses Bawa Chili Juara, Pelatih Ini Diincar Chelsea

Jose Sampaoli rupanya juga menjadi target Chelsea untuk melatih The Blues di musim mendatang.

Sukses Bawa Chili Juara, Pelatih Ini Diincar Chelsea

Seperti yang diketahuyi jika manajemen Chelsea terus mempertimbangkan beberapa nama untuk menjadi manajer permanen musim depan. Selain Pep Guardiola, Juande Ramos, Diego Simeone, tiba-tiba muncul nama Sampaoli.

Rupanya prestasi Sampaoli yang sukses mengantarkan Chile menjadi juara Copa Amerika tahun lalu membuat The Blues terpikat. Apalagi ia sosok manajer yang selalu menampilkan strategi menyerang. Meski demikian Sampaoli masih memprioritaskan Timans Chili, ketimbang tim lain.

“Masa depan saya tergantung pada pemilihan Presiden Federasi Sepak Bola Chile pada 4 Januari mendatang. Saya akan presentasi tentang proyek masa depan di timnas Chile dulu padanya”

“Jadi untuk sekarang saya akan bilang hal itu pada seluruh klub yang mengontak saya” ungkap Sampaoli, seperti yang dilansir Soccerway.

Namun menariknya ada satu tim yang buat Sampaoli tergoda untuk menjadi pelatih.

“Mimpi saya adalah melatih timnas Argentina. Saat menjadi pemain saya tidak pernah merasakan membela negara saya” tambah Sampaoli.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...