Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sukses Capai Finis, Rio Haryanto Beberkan Soal Kesulitannya Tampil di GP Monaco

Sukses Capai Finis, Rio Haryanto Beberkan Soal Kesulitannya Tampil di GP Monaco

rio

 

Pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto sukses finis di peringkat ke-15 dalam Grand Prix Monaco di Sirkuit Monte Carlo, Minggu (29/5). Meski demikian, Rio mengaku kesulitan di akhir race yang membuatnya kehilangan banyak waktu.

Di dalam seri yang dimenangi pembalap Mercedes Lewis Hamilton, Rio dapat bertahan dari pembalap yang sebenarnya cukup sulit. Pasalnya, sejumlah pembalap gagal menyelesaikan balapan akibat tubrukan. Maklum, trek Sirkuit Monte Carlo yang sempit jadi rintangan tersendiri dan kesalahan sekecil apapun bisa berujung kegagalan.

Dengan pengalaman Rio tampil di Monte Carlo pun mampu membawanya ke garis finis, meski di posisi juru kunci. Usai balapan, Rio mengaku sempat mudah mengawali race, namun sedikit menderita di akhir.

“Sebuah balapan yang sulit hari ini. Jelas, bagian pertama adalah cukup rumit untuk semua orang dengan kondisi basah tetapi sebenarnya saat balapan berlangsung saya mampu mengimbanginya. Dua bagian pertama saya bisa lewati dengan baik,” paparnya seperti dikutip Read motorsport.

Ditambahkan pula, kemudian menjelang akhir, ada banyak insiden di trek dan di bawah bendera biru (over lap) saya justru sedang berjuang menjaga suhu ban, jadi saya kehilangan banyak waktu lap.

Rio juga menepis kekecewaan atas hasil balapannya. Rio menilai kalau hasil di Monte Carlo tetap memberinya pengalaman berharga dan menegaskan siap menuju Grand Prix berikutnya di Kanada pada 12 Juni mendatang.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...