Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sukses Rebut Gelar Juara WBA, Petinju Daud Yordan Dapat Apresiasi dari Pemerintah

Sukses Rebut Gelar Juara WBA, Petinju Daud Yordan Dapat Apresiasi dari Pemerintah

rebut-gelar-juara-wba-daud-yordan-_dok kemenpora

 

Seperti diberitakan Daud ‘Cino’ Yordan sukses merebut juara WBA yang direbut dari petinju Argentina Christian Rafael Coria pada Sabtu (4/6) lalu, mendapat apresiasi pemerintah. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyebut kalau prestasi itu sangat membanggakan.

Pemerintah menyampaikan hal tersebut pasca menerima kunjungan Daud Yordan dan promotor tinju Mahkota, Raja Sapta Oktohari, di kantor Kemenpora, Selasa (14/6). Menurut Menpora, prestasi Cino akan menumbuhkan semangat di kalangan petinju lain.

“Saya sampaikan selamat dan terima kasih kepada Daud Cino Yordan beserta Promotor Mahkota Raja Sapta Oktohari atas usaha dan kerja kerasnya karena terus mendukung dan menggelorakan semangat tinju nasional,” jelas Menpora.

“Hasilnya, Cino menduduki peringkat pertama dunia. Semoga sejarah ini tetap kita torehkan,” imbuhnya.
Ditambahkan pula, pemerintah juga menjelaskan tentang keterlambatan renovasi sasana tinju Cino di Kayong Utara, Kalimantan Barat. Sempat direncanakan berjalan tahun ini, rencana tersebut akan di realisasikan pada tahun 2017.

“Renovasi sasana di Kayong Utara mungkin tidak di tahun 2016 ini tetapi akan kami rencanakan mulai saat ini di tahun anggaran baru 2017,” papar Menpora.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...