Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Sulawesi Selatan Heboh Aliran Sesat Maros, Nikah dengan Jin Bisa Kaya

Sulawesi Selatan Heboh Aliran Sesat Maros, Nikah dengan Jin Bisa Kaya

Ditangkapnya 10 orang yang diduga menyebarkan aliran sesat, menghebohkan Kampung Sambueja Desa Sambueja Kecamatan Simbang Kabupaten Sulawesi Selatan (Jumat, 4 Maret 2016).

Sulawesi Selatan Heboh, Aliran Sesat Maros Nikah dengan Jin Bisa Kaya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ajaran itu menyebutkan perkawinan antara jin dan manusia dapat menghindarkan dari kemiskinan. Kepala Bagian Operasional Polres Maros, Kompol Ahmad Mariyadi mengatakan ke-10 warga tersebut bukanlah warga asli Desa Sambueja.

Mereka adalah pendatang yang awalnya mengaku hendak berekreasi ke Taman Wisata Bantimurung. Setelah berembuk dengan tokoh agama setempat, polisi menyimpulkan ajaran yang dibawa ke-10 orang itu tidak benar.

Mereka kemudian dipulangkan kembali ke kampungnya di Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulbar. Kompol Ahmad Mariyadi menyatakan para pendatang itu belum sempat menyebarkan ajarannya di Desa Sambueja, karena telah dicurigai warga setempat dan berhasil diamankan.

Dalam penelusuran, dari kelompok itu ditemukan dokumen berupa berkas seperti foto mistis dan berkas Lembaga Amanah Amaliah Alallahi. Diduga tujuannya untuk merekrut umat supaya menjadi manusia yang taat kepada Allah SWT dan terhindar dari kemiskinan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...