Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sulitnya Timnas Argentina Cari Pelatih Baru

Sulitnya Timnas Argentina Cari Pelatih Baru

Sampaoli

Timnas Argentina memang punya nama besar, namun ironisnya sampai sekarang mereka tetap kesulitan dalam mencari pelatih baru. Beberapa nama telah coba mereka rayu namun belum menemui hasil memuaskan. Dengan makin dekatnya pertandingan yang akan dijalani Albiceleste, praktis kebutuhan Argentina akan semakin mendesak.

Gerardo Martino memutuskan mundur usai gagal membawa Argentina menjuarai Copa America Centenario 2016 lalu. Mundurnya Martino diikuti dengan kesulitan untuk mendapatkan kandidat lain yang bisa memberikan prestasi bagi Argentina.

AFA selaku Federasi Sepakbola Argentina sebenarnya tak kurang usaha. Beberapa nama sudah mereka dekati, termasuk yang sudah punya jabatan di klub. Seperti Diego Simeone yang diminta untuk melakukan tugas ganda antara Argentina dengan Atletico Madrid. Begitu juga dengan Jorge Sampaoli yang saat ini adalah pelatih Sevilla dan diminta untuk melatih Argentina juga.

Sampaoli kabarnya mendapatkan dukungan besar dari para pemain Argentina untuk melatih mereka. Pelatih berkepala plontos itu tahun lalu berhasil membawa Chile juara Copa America dengan mengalahkan Argentina dan ia juga punya hasrat untuk melatih negaranya suatu saat nanti.

Sementara itu ada pula kandidat lain seperti Eduardo Berizzo yang saat ini sedang melatih Celta Vigo. Untuk Berizzo, AFA diminta untuk melakukan negosiasi terlebih dahulu dengan pihak Celta entah itu untuk melepas Berizzo secara permanen atau meminta sang pelatih melakukan tugas ganda.

Kandidat lain seperti Mauricio Pochettino juga sudah menolak kemungkinan karena ia fokus pada Tottenham Hotspur. Sementara nama lain yang punya peluang adalah Marcelo Bielsa, Miguel Angel Russo, dan Edgardo Bauza.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...