Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 Pekan Ini dan Prediksi Sunderland vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2016 Pekan Ini dan Prediksi Sunderland vs Arsenal

Sunderland vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2016 pekan ini dalam pertandingan antara Sunderland vs Arsenal dijadwalkan tanding di Stadion Emirates, Minggu 24 April jam 20.05 WIB. Prediksi skor Sunderland vs Arsenal diperkirakan berlangsung panas karena meski musim sudah akan berakhir, keduanya masih punya target yang belum dipenuhi.

Untuk Arsenal, kemenangan atas West Bromwich kemarin membuat peluang juara mereka masih terbuka. Arsene Wenger menolak untuk menyerah meski ia mengakui bahwa peluang timnya sudah sangat kecil, yakni tertinggal 10 poin dengan sisa empat pertandingan. Itu artinya, sekali saja mereka gagal meraih kemenangan, maka peluang juara itu otomatis sirna.

Sunderland pun demikian. Namun persaingan ketat yang mereka alami justru terjadi di zona degradasi. Tim asuhan Sam Allardyce itu masih berada di urutan 18 dengan 30 poin dan hanya terpaut satu angka saja dari Norwich City yang ada di urutan 17. Maka, Sunderland dipastikan akan berjuang mati-matian di sisa laga musim ini demi tetap bisa bermain di Premier League musim depan.

Sementara itu sejumlah rotasi kiranya akan dilakukan Wenger. Danny Welbeck dan Aaron Ramsey bisa mengisi tempat utama lagi di posisi striker dan gelandang, begitu pula dengan Per Mertesacker di jantung pertahanan yang bisa mengisi tempat dari Gabriel Paulista.

Prakiraan Formasi:

Sunderland: Vito Mannone; DeAndre Yedlin, Lamine Kone, Younes Kaboul, Patrick van Aanholt; Jan Kirchhoff; Lee Cattermole, Yann M’Vila, Wahbi Khazri, Fabio Borini; Jermain Defoe

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Aaron Ramsey; Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Alex Iwobi; Danny Welbeck

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...