Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Sunderland vs Chelsea: Laga Krusial Tuan Rumah!

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Sunderland vs Chelsea: Laga Krusial Tuan Rumah!

Sunderland vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2016 pekan ini menghadirkan pertandingan antara Sunderland vs Chelsea yang akan dilangsungkan di Stadium of Light, Sabtu 7 Mei jam 21.00 WIB. Prediksi skor Sunderland vs Chelsea akan menjadi satu laga yang berarti sangat besar bagi tuan rumah karena ini menyangkut status mereka musim depan di Premier League.

Sunderland memang harus memenangi pertandingan ini untuk tetap menjaga peluang mereka lolos. Newcastle United memang diunggulkan untuk menang melawan Aston Villa, namun pada faktanya Sunderland masih punya satu pertandingan yang lebih sedikit dan bisa membuat peta persaingan masih tetap sengit. Melawan Chelsea memang tidak akan mudah, namun kemenangan memang harus mereka raih.

Manajer Sam Allardyce sendiri sudah meminta pasukannya untuk fokus sepanjang pertandingan. Ia berkaca dari Tottenham Hotspur pekan lalu yang sudah unggul 0-2 dari Chelsea, namun kemudian harus mengakhiri laga dengan skor imbang yang pada akhirnya membuat Tottenham resmi kehilangan peluang menjadi juara.

Chelsea sendiri sejatinya sudah bermain tanpa motivasi di pertandingan ini. Mereka hanya akan mencoba untuk menjaga nama baik saja sebagai juara bertahan musim lalu dan menghindari tuduhan konspirasi yang bisa saja muncul ketika Sunderland bisa mengalahkan mereka di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Sunderland: Vito Mannone; DeAndre Yedlin, Lamine Kone, Younes Kaboul, Patrick van Aanholt; Jan Kirchhoff; Lee Cattermole, Yann M’Vila, Wahbi Khazri, Fabio Borini; Jermain Defoe

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Ruben Loftus-Cheek, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...