Home / Bola / Jadwal Liga Inggris & Prediksi Sunderland vs Everton: Misi Menang dan Bertahan!

Jadwal Liga Inggris & Prediksi Sunderland vs Everton: Misi Menang dan Bertahan!

Sunderland vs Everton

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan Sunderland vs Everton akan dilangsungkan pada hari Kamis, 12 Mei jam 01.45 WIB, di Stadium of Light. Prediksi skor Sunderland vs Everton berarti sangat penting bagi tuan rumah karena kemenangan di pertandingan ini akan memastikan mereka selamat dari degradasi dan tetap bisa bermain di Premier League musim depan.

Jika melihat situasi di papan klasemen saat ini, hal tersebut memang bisa terjadi. Andai Sunderland meraih kemenangan, maka mereka akan mendapatkan 38 poin dan jadi unggul empat angka atas Newcastle United dan Norwich City, dengan asumsi Norwich bisa mengalahkan Watford di jam yang sama. Itu berarti, kemenangan Sunderland di laga ini juga berarti akan membuat Newcastle dan Norwich terdegradasi ke Divisi Championship.

Menjelang pertandingan ini pun Sunderland juga diuntungkan dengan keadaan. Kemenangan lawan Chelsea hari Sabtu kemarin membuat mereka berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Ditambah, Everton sedang berada dalam kondisi yang sebaliknya dan sampai membuat manajer Roberto Martinez diminta pergi oleh fans mereka.

Dari kondisi pemain, Sunderland hanya kehilangan Billy Jones saja. Situasi lebih parah dialami oleh Everton dimana mereka masih tidak bisa memainkan Seamus Coleman, Phil Jagielka, dan Ramiro Funes Mori di laga ini yang berarti Matthew Pennington kemungkinan besar akan kembali diduetkan bersama John Stones di sektor belakang.

Prakiraan Formasi:

Sunderland: Vito Mannone; DeAndre Yedlin, Lamine Kone, Younes Kaboul, Patrick van Aanholt; Jan Kirchhoff; Lee Cattermole, Yann M’Vila, Wahbi Khazri, Fabio Borini; Jermain Defoe

Everton: Joel Robles; Bryan Oviedo, John Stones, Matthew Pennington, Leighton Baines; James McCarthy, Tom Cleverley; Ross Barkley, Aaron Lennon, Kevin Mirallas; Romelu Lukaku

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...