Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Sunderland vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Sunderland vs Liverpool

Sunderland vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan antara Sunderland vs Liverpool dijadwalkan tanding pada hari Kamis, 31 Desember 2015 jam 02.45 WIB di Stadium of Light. Prediksi skor Sunderland vs Liverpool diperkirakan berjalan sengit sama seperti beberapa pertemuan terakhir keduanya yang memang tidak ada skor yang terlalu mencolok.

Pasukan tuan rumah diminta untuk segera bangkit setelah kekalahan melawan Manchester City kemarin. Pasalnya kekalahan tersebut memang merugikan mereka yang masih berada di peringkat 19 dengan 12 poin atau berselisih tujuh angka dari Swansea City yang berada di batas aman dari degradasi. Melawan Liverpool, Sunderland bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan.

“Liverpool bisa kami kalahkan dan Newcastle United telah menunjukkannya pada kami. Apa yang harus kami lakukan adalah bermain sesuai strategi yang telah dipersiapkan, membuat mereka frustrasi, dan kemudian memanfaatkan kelemahan mereka,” kata manajer Sunderland, Sam Allardyce.

Absennya Younes Kaboul dan Sebastian Larsson rasanya juga tidak terlalu menjadi masalah bagi tuan rumah. Sementara Liverpool akan bertandang ke Tyne-Wear tanpa Martin Skrtel, James Milner, Daniel Sturridge, Divock Origi, dan Jordan Rossiter yang semuanya mengalami cedera. Kabar bagusnya, Jordon Ibe dikabarkan telah pulih dan bisa main di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Sunderland: Costel Pantilimon; Billy Jones, Sebastian Coates, John O’Shea, Patrick van Aanholt; Yann M’Vila, Jordi Gomez; Adam Johnson, Duncan Watmore, Ola Toivonen; Jermain Defoe

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson; Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino; Christian Benteke

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...