Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Sungguh aneh dan Lucu…Masak Suami Ingin Bercinta, Istri Minta Tips Rp500 Ribu

Sungguh aneh dan Lucu…Masak Suami Ingin Bercinta, Istri Minta Tips Rp500 Ribu

ilustrasi bercinta

Sejatinya suami istri apalagi kalau urusan ranjang tidak ada masalah. Tapi ini ada kejadian unik dan menarik dari materi sidang perceraian pasangan Rusdi dan Wati (kedua nama samaran) di Pengadilan Agama Surabaya, beberapa waktu lalu.

Ya, si suami menggugat cerai gara-gara sang istri selalu mengutip bayaran Rp500 ribu setiap kali Rusdi mengajaknya berhubungan intim.

Rusdi sendiri mengaku, ketika bisnis pertambangan dan perkebunan keluarganya masih berjaya, dirinya memang selalu memberikan nafkah istri dengan uang belanja Rp 1-2 juta setiap hari. Akan tetapi usahanya bangkrut dalam beberapa tahun terakhir ini.

Untuk mencukupi kehidupan sehari-hari, Rusdi pun menggunakan harta warisannya sebesar Rp 1 miliar sebagai modal usaha.

“Mau tidak mau, istri saya harus mengubah kebiasan hidupnya yang dulu sering shoping dan hura-hura,” ungkap dia di sela-sela sidang talak cerainya, seperti dikutip dari laman infospesial.net.

Dengan uang Rp1 miliar, Rusdi mencoba buka usaha rental mobil dan warnet. Namun, apa dikata, keuntungan dari dua usahanya tetap tidak sebanding dengan penghasilannya sebagai juragan tambang dan perkebunan.

Walau demikian, ia masih sanggup menafkahi istrinya Rp200 ribu per hari di luar biaya listrik, PDAM dan biaya sekolah dua anaknya.

Tetapi istrinya tetap tak terima akan hal itu, hingga ia memungut tips Rp 500 ribu uang seks sekali main.

“Sekali servis saya harus ngasih uang gopek ceng (Rp500 ribu). Kalau minta dua kali, ya berarti saya bayar ce tiao (atau Rp 1 juta),” ungkap Rusdi.

Jadi, lanjutnya, harus nabung kalau pengin gituan. Kalau belum bisa bayar, ya kadang saya cicil. Utang dulu. Tapi, lama kelamaan, saya tidak sanggup lagi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...