Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Sungguh Keji…Miliarder Rusia Bunuh Ibunya, Ini Penyebabnya

Sungguh Keji…Miliarder Rusia Bunuh Ibunya, Ini Penyebabnya

Yegor-Sosin-881

 

 

 

Salah seorang miliarder Rusia bernama Egor Sosin, membunuh ibunya sendiri secara brutal dengan alasan untuk mengusir setan. Ia membunuh ibunya dengan 20 pukulan di wajah setelah korban mengajaknya berhubungan badan.

Miliarder yang masih berstatus mahasiswa tersebut mengaku bahwa ibunya, Anastasia Novikova-Sosina, memberinya pil yang membuatnya berhalusinasi.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Desember 2015 sila. Tetapi, pelaku memberikan kesaksian terbaru baru-baru ini.

Miliarder tersebut mengaku menjerat leher ibunya dengan kabel charger ponsel di sebuah kamar hotel Rusia bintang lima di wilayah Kazan. Korban adalah mantan istri miliarder Igor Sosin.

Pelaku sendiri yang tercatat sebagai mahasiswa di Hult International Business School di London, mengungkapkan kepada penyelidik, tentang apa yang dia lakukan.

“Saya telah menjeretnya sekitar setengah jam. Puas bahwa dia telah meninggal, saya duduk dan mulai memukul dia dengan segala kekuatan saya,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, saya memukulnya di wajah. Ada tidak kurang dari 20 pukulan kuat.

”Saya menangis ketika saya memukulnya, dan saya sangat menyadari bahwa dengan tindakan saya, saya membunuh ibu saya,” imbuhnya.

LifeNews, yang mempunyai kontak dekat dengan penegak hukum di Rusia telah melaporkan bahwa pemuda itu sudah memberi penjelasan pertama kepada staf Korston Hotel, mengapa dia membunuh ibunya.

Sampai saat ini belum ada laporan resmi dari kondisi mental miliarder Rusia ini. Jika dia terkonfirmasi mengalami gangguan kejiwaan, dia tidak akan diadili karena pembunuhan, atau masuk penjara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...