Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Sungguh Malang…Gadis Pakistan dibakar sampai tewas oleh Kekasih, Penyebabnya Menolak Menikah

Sungguh Malang…Gadis Pakistan dibakar sampai tewas oleh Kekasih, Penyebabnya Menolak Menikah

mayat

Sungguh malang nasib yang dialami Sonia Bibi (20) karena meninggal setelah hampir sebulan menjalankan perawatan luka bakar di Rumah Sakit Multan Nishtar di Pakistan. Sonia mengalami luka bakar 50 persen di tubuhnya, lantaran dibakar hidup-hidup oleh kekasihnya sendiri.

Menurut keterangan keluarga, gadis ini dibakar sang kekasih, Ahmed sebab menolak ajakannya menikah muda. Kesal karena ditolak, pacar Sonia kemudian membakarnya hidup-hidup, tapi beruntung gadis ini masih bisa dibawa ke rumah sakit.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (4/11), staf medis menuturkan seharusnya dia bisa sembuh, tetapi lantaran luka bakarnya mengalami infeksi, gadis ini harus meregang nyawa.

“Luka bakarnya mengalami infeksi. Ini yang menyebabkan dia meninggal,” kata staf medis Rumah Sakit Multan Nishtar.

Peristiwa pembakaran Sonia terjadi di sebuah desa di wilayah Multan, Provinsi Punjab, Pakistan. Polisi setempat pun sudah menangkap pelaku yang berusia 24 tahun ini.

Dijelaskan oleh polisi, Sonia jatuh cinta pada Ahmed, tetapi masih belum ingin menikah lantaran merasa dirinya masih terlalu muda. Dari hasil investigasi awal, lelaki itu kesal karena ditolak lamarannya oleh Sonia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...