Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sungguh Miris dan Menyedihkan…. KPAI Dapati Laporan Kalau Ada Anak Pelaku LGBT

Sungguh Miris dan Menyedihkan…. KPAI Dapati Laporan Kalau Ada Anak Pelaku LGBT

lgbt_

Akhir-akhir ini ramai diberitakan soal Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Banyak pihak khawatir terhadap pengaruh LGBT di kehidupan anak terbukti. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengakui kalau belum lama mendapatkan laporan adanya anak di bawah umur yang melakukan perilaku seksual menyimpang.

“KPAI terima pengaduan belum lama ada laporan dari orangtua yang menceritakan bahwa anaknya di usia SD sudah melakukan hubungan sejenis,” kata Ketua KPAI, Asrorun Niam saat menjadi pembicara dalam sebuah diskusi di Jakarta Sabtu (20/2).

Laporan tersebut masuk sekitar 10 hari lalu. Menyedihkannya menurut Asrorun kejadian perilaku menyimpang ini terjadi berulang dimana kedua pelakunya sama-sama secara sadar melakukannya.

“Itu kan miris. Mereka melakukannya dengan kondisi tidak terpaksa, sadar. Kalau logika yang dibangun, ini kondisi normal,” ujar Asrorun.

Dari temuan ini, tindaklanjut KPAI menurutnya telah berkordinasi dengan pihak orangtua, sekolah dan dinas pendidikan untuk memberikan pendampingan kepada kedua anak. “Langkah pertama rehabilitasi, ini hak anak.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...