Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sungguh Miris…Klub di Spanyol Terancam Bangkrut, Para Pemain Rela Patungan Untuk Bayar Wasit

Sungguh Miris…Klub di Spanyol Terancam Bangkrut, Para Pemain Rela Patungan Untuk Bayar Wasit

patungan ap

Kisah sedih baru-baru ini terjadi di dunia sepakbola Spanyol. Adalah klub Segunda B, Huracan Valencia, yang kini tengah ada dalam krisis ekonomi, hingga mereka terancam bangkrut.

Bahkan sebelumnya, para pemain juga dikabarkan tak lagi menerima gajinya selama berbulan-bulan.

Huracan baru-baru ini menghadapi Reus laga Grup III, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-2. Tetapi kisah memilukan terjadi saat para pemain Huracan harus patungan untuk membayar jasa wasit yang memimpin pertandingan.

huracan-valencia44

Huracan sebelumnya sudah terkena penalti dua poin karena tidak bisa membayar wasit di pertandingan sebelumnya dan kalau tidak bisa melakukan hal yang sama untuk kali ketiga, mereka bakal dicoret dari kompetisi.

Salah seorang penjaga gawang tim, Paco, baru-baru ini mengunggah foto di Twitter, menunjukkan uang yang mereka kumpulkan untuk membayar wasit – lengkap dengan kalimat ‘Uang yang berhasil kami kumpulkan, tak lupa ini juga tak terlepas dari dukungan para fans’.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...