Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sungguh Mulia Atlet Ini…Donasikan Medali Olimpiadenya Buat Balita Pengidap Kanker

Sungguh Mulia Atlet Ini…Donasikan Medali Olimpiadenya Buat Balita Pengidap Kanker

Piotr-Malachowski-

Sungguh menyentuh hati. Atlet cabang lempar cakram Polandia, Piotr Malachowski tak ingin koleksi medalinya hanya jadi pajangan. Demi kemanusiaan, Malachowski justru memilih mendonasikannya demi menyelamatkan nyawa seorang balita.

Malachowski sedianya meraih medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu. Jarak lemparannya di babak final yang mencapai 82 cm, cuma kalah oleh atlet Jerman, Christoph Harting yang akhirnya merebut emas.

Namun sekembalinya dari Negeri Samba, atlet berusia 33 tahun ini memilih menyumbangkan medali peraknya itu, demi menggalang dana. Dana untuk operasi seorang bocah laki-laki berusia tiga tahun, Olek Szymanski.

Seperti diketahui kalau balita malang ini mengidap retinoblastoma, penyakit kanker mata yang langka. Dengan penggalangan dana dari donasi medalinya ini, Malachowski berharap bisa membawa sang balita untuk dioperasi di New York, Amerika Serikat.

“Medali perak saya kini lebih berharga ketimbang sepekan lalu (di arena olimpiade). Medali saya sangat berharga untuk kesehatan si kecil Olek,” papar Malachowski, seperti dilansir BBC, Jumat (26/8).

“Dengan begini kita bisa menunjukkan bahwa dengan kebersamaan, kita bisa menciptakan keajaiban. Dengan begini kita bisa berbagi kesuksesan dengan lebih baik,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...