Home / Berita / Dunia / Sungguh Tajir Floyd Mayweather Jr, Duit Rp 63 Miliar dihabiskan untuk Beli Mobil Limited Edition

Sungguh Tajir Floyd Mayweather Jr, Duit Rp 63 Miliar dihabiskan untuk Beli Mobil Limited Edition

mayweather-berpose-di-atas-mobil-seharga-rp63-m 88 ap

Saking banyak duit, petinju kelas dunia, Floyd Mayweather Jr dikabarkan telah membeli supercar baru senilai USD 4,8 juta atau setara Rp 63,9 miliar. Tentu yang bikin istimewa adalah mobil yang dibeli tersebut hanya diproduksi tiga unit di dunia.

Dilansir dari laman Daily Mail, mobil yang dibeli pria berjuluk “Money Man” ini adalah Koenigsegg CCXR. Dengan dibelinya mobil itu, maka tak lama lagi koleksi garasi Mayweather akan bertambah.

Sebelumnya Mayweather telah mengoleksi mobil di antaranya Ferrari, Bugatti, Lamborghini, Rolls Royce, Mercedes Benz, dan lainnya dengan nilai mencapai USD55 juta atau sekitar Rp732 miliar.

Obi Okeke, pria yang mengurus pembelian mobil Mayweather, belum lama ini mengungkapkan bahwa mobil tersebut akan masuk lebih dulu ke showroom di Los Angeles sebelum diantar ke kediaman Mayweather.

Kabar tentang pembelian mobil baru ini muncul setelah sang petinju berusia 38 tahun mengumumkan akan menjual salah satu koleksi Ferrari-nya, Enzo, seharga USD3,8 juta atau sekira Rp50,5 miliar.

Terkait dengan Koenigsegg CCXR Trevita, mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 berkapasitas 4,8 liter yang mampu semburkan tenaga 1.032 Tk dan torsi 1.080 Nm. Mobil ini sendiri mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik sebelum sampai pada kecepatan maksimal 402 km/jam.

 

 

 

 

Baca Juga

Dome of The Rock Palsu Diserang Militan Palestina

Kamis 21 September 2017, 10:42 WIB AFP, Reuters – detikNews Gaza detikNews – Dome of ...