Home / Berita / Dunia / Sungguh Tega…Anak Masih Bau Kencur dijual Orangtuanya ke-40 Pria

Sungguh Tega…Anak Masih Bau Kencur dijual Orangtuanya ke-40 Pria

penganiayaan-anak-130317

Perdana Menteri India, Narendra Modi, saat ini tengah gencar mengkampanyekan agar orang tua menyayangi anak perempuan. Namun kampanye itu sedikit tercoreng karena adanya perbuatan keji dari orangtua yang tinggal di Kerala, India. Orang tua ini, menurut laporan BBC, malah menjual anak gadisnya yang tergolong masih ‘bau kencur’ untuk dijadikan pemuas syahwat.

Polisi Kerala sendiri telah menahan ibu dan ayah tiri korban ini karena telah menjajakan anaknya yang baru berumur 13 tahun kepada laki-laki hidung belang. Sudah hampir 2 tahun remaja perempuan itu dinistakan. Anak tersebut kini diamankan dan dilindungi di sebuah rumah singgah yang aman milik pemerintah.

Orang tua perempuan sang anak, berdasarkan keterangan dari polisi, meminta bayaran sebesar 3.000 rupees atau sekitar Rp 629 ribu per pelanggan. Polisi sendiri telah mengidentifikasi 25 dari 40 pelanggan. Disamping itu, aparat juga telah menahan 10 orang lainnya, termasuk penghubung antara si ibu dan pelanggan.

Ibu yang berusia 37 tahun ini sendiri punya tujuh anak, dimana anak tertua berusia 24 tahun sementara termuda 4 tahun. Sedangkan ayah tirinya (55 tahun) yang sehari-hari sebagai sopir menjajakan putri tirinya itu dengan menunjukkan foto kepada calon pelanggan.

Seperti diketahui, sebelumnya, untuk meningkatkan harkat perempuan di negerinya yang rentan untuk kaum hawa, Perdana Menteri India, Narendra Modi, menyerukan agar para ayah untuk selfie dengan anak perempuannya kemudian di-posting di media sosial dengan tagar #SelfieWithDaughter.

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Mobil Esemka Jalan-jalan di Solo

Solo – Mungkin Otolovers selama ini bertanya-tanya, apa kabar mobil nasional Esemka yang pernah digembor-gemborkan? ...