Home / Berita / Sungguh Tragis… Pengungsi Suriah ini Justru jadi Budak Seks, Padahal Niatnya mau cari Kerja

Sungguh Tragis… Pengungsi Suriah ini Justru jadi Budak Seks, Padahal Niatnya mau cari Kerja

pengungsi suriah_istimewa

 

Sungguh tragis nasib Rama (24 ), salah satu perempuan pengungsi Suriah yang ditipu di Libanon.

Ia diiming-imingi mendapat pekerjaan sebagai pelayan restoran di Libanon dengan gaji Rp 12 juta. Namun begitu tiba, justru ia malah dibawa ke sebuah rumah bordil lalu dipaksa menjadi budak seks, disiksa, dan diperkosa hingga sepuluh kali dalam sehari.

Seperti dilaporkan koran the Daily Mail, Rabu (3/8), bersama perempuan-perempuan lain, Rama (bukan nama sebenarnya) dipaksa melayani nafsu bejat orang asing.

Bahkan bukan itu saja, ia juga dilarang keluar rumah pelacuran dan pernah melihat seorang perempuan dipaksa aborsi karena hamil. Wanita-wanita di rumah bordil itu dipaksa melayani sepuluh pria dalam sehari. Di akhir pekan mereka bahkan dipaksa melayani pria dua kali lebih banyak.

“Mereka bukannya membuat kami merasa seperti budak, tapi kami memang budak,” jelas Rama.

“Ketika kami dipukuli, saya berucap, ‘Ya, Allah, tolonglah kami.’ Dan mereka akan bilang,’kamu pelacur, kamu pikir Allah akan menolongmu?'”

Tetapi usai sembilan bulan, Rama akhirnya berhasil melarikan diri bersama lima perempuan lain setelah bertarung dengan penjaga keamanan perempuan.

Berdasarkan laporan kelompok pembela hak asasi Human Right Watch, rumah bordil tersebut akhirnya digerebek aparat dan 75 perempuan Suriah berhasil dibebaskan dari jerat perdagangan manusia terbesar di Libanon.
 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...