Home / Berita / Regional / Sungguh Tragis…Gadis Manado Diperkosa 19 Pria, Berikut ini Peristiwanya

Sungguh Tragis…Gadis Manado Diperkosa 19 Pria, Berikut ini Peristiwanya

ilustrasi-perkosaan

Sungguh malang nasib yang dialami Gadis manis Manado berinisial V, (19). Sebabnya, ia menjadi korban perkosaan 19 orang pria.

Orang tua Korban, Rina menceritakan peristiwa yang sangat kejadian yang memiluhkan itu. Pada awalnya kejadian terjadi pada akhir bulan Januari 2016 dimana korban dipanggil dua teman perempuannya.

“Pengakuan anak saya, dia di panggil dua orang temannya dan menuju ke Bolangitan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),” kata Rina seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan olehnya, di Bolmut dia (korban) dipaksa mencicipi narkoba oleh teman yang menjemput. Kemudian korban digiring ke suatu penginapan, di penginapan korban dalam posisi mabuk narkoba di paksa untuk membuka bajunya.

“Dia mengaku, di dalam kamar penginapan dia diperkosa sekitar 15 pria secara bergantian. Anak saya sempat minta tolong keluar penginapan tapi karena sudah mabuk dia balik ke kamar,” papar Rina.

Lebih lanjut dikatakan, usai di Bolangitan Bolmut korban dibawah ke Provinsi Gorontalo. Disana korban kembali di perkosa kembali. Dari pengakuan korban diperkosa lagi oleh empat lelaki.

Setelah itu korban dibawah pulang dari Gorontalo. Saat itu posisi korban dalam keadaan lemah saat sampai di rumah.

“Anak saya trauma dengan kejadian itu, hingga dia saat pulang sudah tidak lagi mengenal saya sebagai ibunya dan adik-adiknya” terangnya.

 

 

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...