Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sunny dan Aguan Penuhi Panggilan KPK, Terkait Kasus Ini

Sunny dan Aguan Penuhi Panggilan KPK, Terkait Kasus Ini

Sunny Tanuwidjaya

Asisten pribadi Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok yakni Sunny Tanuwidjaja dan bos PT Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma alias Aguan, hari Rabu (13/4) memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keduanya akan diperiksa terkait kasus suap pembahasan Raperda reklamasi Pantai Utara Jakarta.

Sunny yang akan diperiksa untuk tersangka Ketua Komisi D DKI Jakarta, M Sanusi dan Presdir PT Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja, tiba di Gedung KPK terlebih dahulu.

“(Saksi) untuk Sanusi dan Ariesman,” kata Sunny ketika tiba di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Sedangkan Sugianto Kusuma alias Aguan datang kemudian usai Sunny masuk ke ruang pemeriksaan. Aguan sendiri tidak banyak bicara, dia hanya tersenyum.

Ia memilih menghindar dari pertanyaan wartawan dan langsung masuk ke dalam Gedung KPK. Aguan akan diperiska untuk tersangka M Sanusi.

Seperti diketahui dalam kasus ini, KPK sudah menetapkan 3 orang tersangka yaitu M Sanusi selaku Ketua Komisi D DPRD DKI dan Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land (PT APL) Ariesman Widjaja serta Trinanda Prihantoro selaku Personal Assistant di PT APL.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...