Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Supermodel Kendall Jenner diundang Cristiano Ronaldo Untuk Nonton Real Madrid & Kencan

Supermodel Kendall Jenner diundang Cristiano Ronaldo Untuk Nonton Real Madrid & Kencan

kendall-jenner-cristiano-ronaldo
Salah satu supermodel yakni Kendall Jenner akan mengikuti fashion show di Paris, Peranci. Salah satu bidadari pakaian dalam Victoria Secret itu bahkan sudah memulai kerjaannya memamerkan busana koleksi Diane Von Furstenburg dan Marc Jacobs di New York pada Februari.

Wanita berusia 20 tahun itu akan menutup aksinya di Paris dengan koleksi terbaru karya Olivier Rousteing buat Balmain, dimana dia sudah memasang kuda-kuda dengan menukar warna rambut antar sesama Victoria Secret Angels, Gigi Hadid.

Kendall sendiri memang mementingkan pekerjaannya sebagai supermodel. Tapi ada kans di sela-sela acara atau selepas fashion show, wanita bertinggi badan 179 cm itu bakal terbang ke Kota Madrid, Spanyol.

Lalu untuk apa?

Salah satu sumber terdekat Kendall yang dikontak situs Hollywood Life, mengungkapkan bahwa penerbangan itu bakal gratis karena telah dibiayai oleh megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Dengan Kendall Jenner berada di Paris untuk Fashion Week, Cristiano telah melayangkan sebuah undangan buat dia agar memperpanjang keberadaannya di Eropa, yakni untuk menghadiri dan menyaksikan pertandingan Real Madrid (dimana CR7 bermain),” demikian beber sumber rahasia itu.

Ditambahkan pula, Kendall mungkin tak memiliki waktu dan takkan sempat menonton pada pekan ini. Tapi Cristiano secara terbuka mengirim undangan pribadi padanya buat datang dan melihat pertandingan Real Madrid kapanpun dia ingin dan bisa.

“Yang dia (Kendall) harus lakukan ialah bagaimana caranya Cristiano tahu dan mengerti. Karena Cristiano benar-benar tergila-gila dengan dia dan itu tidak hanya akan sebatas menonton pertandingan sepakbola dimana dia bermain. Tapi dia bermaksud untuk mengajaknya kencan untuk sebuah makan malam romantis. Karena Cristiano bakalan senang untuk pergi berdua dengannya,” jelas sang sumber.

Dengan adanya rumor terbaru ini, maka ada kemungkikan hubungan Kendall dengan Harry Styles sudah tak lagi hangat. Kendall telah move on dari hubungan dekatnya dengan personel grup One Direction itu. Padahal pada akhir tahun 2015, mereka berdua sempat liburan bersama di St. Barts, Kepulauan Karibia.

Berarti, ucapan Cristiano Ronaldo di akun twitter lucu-lucuan milik Soccer Memes @SoccerMemes pada 3 Februari 2016 silam bisa jadi kenyataan.

“Kendall Jenner: Aku akan berkata iya jika Cristiano Ronaldo memintaku berkencan dengannya.”

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...