Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Uncategorized / Supir Salah Injak Gas, Bus Transjakarta Tabrak 7 Sepeda Motor dan 4 Mobil di Mampang, Jakarta Selatan

Supir Salah Injak Gas, Bus Transjakarta Tabrak 7 Sepeda Motor dan 4 Mobil di Mampang, Jakarta Selatan

Bus transjakarta bernomor polisi B 7500 IX, yang menyelonong setelah mengisi bahan bakar gas di SPBU Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, ternyata dalam kondisi baik dan tidak mengalami rem blong seperti yang diduga sebelumnya. Hal tersebut disampaikan oleh pihak Kepolisian pada Senin (22/06/2015) bahwa kecelakaan tersebut adalah karena kelalaian dari sang supir karena bus transjakarta bermerek Daewon itu dalam kondisi baik.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Komisaris Sujito mengatakan, kepolisian telah memeriksa kondisi bus transjakarta itu. Hasilnya, rem bus itu tidak bermasalah.

“Remnya sudah diperiksa. Disitu kami temukan kalau kejadiannya terjadi bukan karena remnya blong,” ujar dia saat dihubungi, Selasa (23/6/2015).

Akibat kecelekaan itu sendiri dikarenakan pengemudi transjakarta yang bernama Undang Kurniawan (26) itu salah menginjak, yang seharusnya diinjak rem tapi dia malah menginjak gas sehingga bus melompat dan menabrak kendaraan-kendaraan yang ada di depannya.

Kepolisian juga telah memeriksa saksi-saksi dari kejadian tersebut. Hingga saat ini, ada empat orang saksi yang diperiksa, yakni saksi mata dan teknisi bus. Rekaman CCTV di SPBU Mampang juga menjadi alat bukti.

Undang yang ternyata baru dua hari bekerja di bus transjakarta itu kini ditahan di Ruang Tahanan Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya dan telah ditetapkan sebagai tersangka karena lalai dalam menjalankan tugas yang menyebabkan kematian orang lain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

novanto556

Pilgub DKI 2017; Kalau PDIP ikut Usung Ahok, Ketua Umum Golkar Menyambut Baik

Partai Golkar tetap konsisten mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok di Pilgub ...