Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Suporter Liverpool Indonesia Bikin Petisi, Tendang Brendan Rodgers!

Suporter Liverpool Indonesia Bikin Petisi, Tendang Brendan Rodgers!

Suporter The Reds di Indonesia tidak puas, sehingga memutuskan untuk ikut serta membuat petisi agar manajer Liverpool Brendan Rodgers ‘ditendang’ dari Anfield. 

Suporter Liverpool Indonesia Bikin Petisi, Tendang Brendan Rodgers!

Petisi tersebut dimuat dalam laman change.org, sekaligus ditunjukkan kepada pemilik Liverpool John Henry dan Tom Werner. Petisi ini diprakarsai oleh salah satu suporter Liverpool, Emerson Yuntho.

“Brendan Rodgers telah menjalani tiga musim (di Liverpool) dan menghabiskan ratusan juta poundsterling. Namun dia tidak mampu meraih satu gelar pun dan hingga saat ini posisinya sebagai manajer The Reds masih aman” demikian salah satu petikan dalam petisi tersebut.

Adapun rumor pemecatan Rodgers semakin berhembus kencang setelah sejumlah media Inggris kembali mulai menampilkan nama-nama “calon” suksesor. Salah satu nama yang paling dinilai paling berpeluang menggantikan Rodgers adalah mantan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...