Home / Bola / Suporter Persegres & PS TNI Bentrok, Menpora Mengutuk!

Suporter Persegres & PS TNI Bentrok, Menpora Mengutuk!

“Saya menyesal dan mengutuk keras rusuh suporter di Gresik, operator dan aparat hukum wajib tindak tegas semua yg melanggar. Jangan pilih kasih” tulis Menpora di akun Twitter-nya.

Suporter Persegres & PS TNI Bentrok Menpora Mengutuk!

Seperti yang diketahui jika pertandingan sepak bola antara Persegres Gresik United melawan PS TNI diwarnai insiden bentrok suporter. Kejadian ini mengakibatkan beberapa fans harus dilarikan ke rumah sakit. Kerusuhan ini terjadi saat laga di Stadion Tridarma Gresik baru berjalan sekitar 5 menit.

Keributan ini membuat pertandingan terhenti sementara. Beberapa suporter Gresik United sampai lari ke tengah lapangan untuk menghindari serangan dari oknum suporter PS TNI. Bupati Gresik Sambari Halim, sampai harus turun tangan menenangkan suporter.

Kabarnya lebih dari 40 orang suporter Gresik United harus mendapat perawatan di rumah sakit akibat insiden ini.  Kejadian memalukan ini mendapat sorotan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Menpora meminta operator liga menindak tegas pihak yang terbukti bersalah.

“Saya menyesal dan mengutuk keras rusuh suporter di Gresik, operator dan aparat hukum wajib tindak tegas semua yg melanggar. Jangan pilih kasih!” tulis Imam Nahrawi, di akun Twitter-nya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...