Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Suporter Persija Tewas di GBK Saat Lawan Persela

Suporter Persija Tewas di GBK Saat Lawan Persela

Korban tewas diduga karena dipukuli polisi.

Suporter Persija Tewas di GBK Saat Lawan Persela

Seorang suporter sepak bola bernama‎ Muhammad Fahreza (16) meninggal dunia. Ia diduga menjadi korban pemukulan di sekitar area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Korban mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Marinir Cilandak, Minggu (15/5/2016).

Dia menderita luka di bagian kepala diduga karena pukulan. Selain itu, ada luka sabetan benda tajam. Sholeh kakak korban mengatakan insiden pemukulan itu terjadi saat pertandingan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan, Jumat (13/5/2016) malam.

Semula korban bersama Suyatna, pamit dari rumah hendak menonton pertandingan bola. Namun karena kehabisan tiket dan sempat rusuh, korban terpisah dengan kakaknya. “Dia nonton sama adik saya yang kedua. Pas mau masuk itu dia ada di belakang‎, tiba-tiba hilang. Adik saya namanya Yatna melihat ternyata adiknya sedang dipukuli polisi” ujar Sholeh, Minggu (15/5/2016).

Dia mendapat kabar dari Suyatna sekitar pukul 21.00 WIB sampai SUGBK. Kejadian terjadi pukul 22.30 WIB, sewaktu pertandingan babak kedua berjalan. Setelah terjadi keributan, adiknya yang menjadi korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Marinir Cilandak dan mendapatkan perawatan medis selama dua hari.

Pertama dibawa ke RS Andika, terus ke Zahira. Terus akhirnya ke Marinir Cilandak, sempet dirawat dua hari baru meninggal” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Saya turut berduka cita atas tragedi tewasnya supporter jakmania, semoga dapat segera diusut tuntas dan diselesaikan.
    Saya juga mempunyai link berita terkini yang mungkin bermanfaat.
    Silahkan kunjungi http://wartawarga.gunadarma.ac.id/index.php