Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Support Irfan Hakim Untuk Saipul Jamil: Kita Sudah Menjadi Keluarga, Baik-baik di Dalam Sana Ya Pul…!

Support Irfan Hakim Untuk Saipul Jamil: Kita Sudah Menjadi Keluarga, Baik-baik di Dalam Sana Ya Pul…!

irfan

Seperti diketahui kalau penyanyi dangdut Saipul Jamil saat ini lagi tersandung masalah. Sejumlah komentar kemudian bermunculan terutama dari teman ataupun sahabat Saipul Jamil. Satu diantaranya datang dari pembawa acara dan artis peran Irfan Hakim. Ia mengutarakan rasa rindunya.

Bagaimanapun… Kita sudah menjadi keluarga… Baik-baik di dalam sana ya Pul…,” demikian tulis Irfan pada akun Instagram-nya, @irfanhakim75.

Irfan sendiri adalah pembawa acara sebuah kontes bakat dimana Saipul Jamil sebagai salah satu juri.

Di akun Instagram-nya, Irfan juga mengenang momen terakhir ia bersama Saipul sebelum rekannya itu dijemput dan ditahan polisi.

Terakhir, kita salat maghrib berjamaah sebelum on air. Dan tumben-tubenan gue main ke ruangan lo… Ternyata itu obrolan kita terakhir di backstage…,” tulisnya lagi.

Irfan mengaku rindu masa mereka bersama dalam kontes bakat di layar kaca itu.

Hmmm… Kangen… Enggak ada lagi yang bikin gue harus nahan emosi di panggung ini…,” katanya lagi.

Tulisan dari Irfan pun kemudian dapat komentar dari sejumlah netizen, seperti ini :

“Ga ada ipul ga seru…”

“D3 sepiii ga da bang ipul”

“Salut sama kak @irfanhakim75, tetap support teman disaat lagi diuji, itu baru namanya sahabat yg sebenarnya tetap ada disaat sahabatnya susah, bukan saat bahagia aja,”

“Thanks ka @irfanhakim75 suport buat bang ipul salute saya sama anda… slalu suport teman yg lagi kena musibah dan jgn djauhi… ato dbully.. bgaimanapun d dunia in ga ad manusia yg sempurna kadang kala ad khilafnya… smga bang ipul kembali kepanggung DA3 ga seru tnp bang ipul 🙂 smga ka irfan cepet jengukinn bang ipulny ya minimal ud jengukin buat suport trimaksih…”

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...