Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Surabaya United vs Arema: Gengsi Tinggi di Derby Jatim!

Jadwal dan Prediksi Surabaya United vs Arema: Gengsi Tinggi di Derby Jatim!

Surabaya United vs Arema

Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 dalam pertandingan babak 8 besar antara Surabaya United vs Arema Cronus dijadwalkan main di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu 19 Desember 2015 jam 19.30 WIB Live NET TV. Prediksi skor Surabaya United vs Arema tentunya akan berlangsung panas mengingat rivalitas lama rasa baru diantara kedua tim ini.

Sudah sejak lama Surabaya dan Malang memiliki persaingan sengit dalam sepakbola di Jawa Timur. Meski bukan lagi Persebaya Surabaya, namun Aremania tentunya tetap ingin timnya membantai lawannya kali ini demi pertaruhan gengsi dan harga diri. Apalagi, kemenangan di laga ini bisa membuat Arema lolos ke babak semifinal.

“Terlalu berlebihan rasanya jika masih menganggap ini adalah masalah Arema dan Persebaya. Akan lebih pas jika rivalitas Malang dan Surabaya. Surabaya United saat ini bukan Persebaya yang dahulu. Mereka sudah jauh berbeda. Tapi mereka memiliki banyak pemain muda yang bagus yang dipadukan dengan para pemain senior. Mereka juga harus menang di pertandingan ini dan tidak akan mudah bagi kami,” kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Arema sendiri harus kehilangan Hendro Siswanto di laga ini setelah sang gelandang menerima kartu merah dalam laga melawan Persipura kemarin. Sementara Surabaya lebih parah rasanya karena mereka baru saja memecat tiga pemain pentingnya seperti Jendri Pitoy, Otavio Dutra, dan Pedro Javier. Hilangnya ketiga nama itu dari skuad akan membuat pekerjaan Ibnu Grahan menjadi kian berat, terutama juga karena di pertandingan pertama mereka kalah dari PBFC dan sekarang harus menang.

Prakiraan Formasi:

Surabaya: Heri Prasetyo; Putu Gede, Firli Apriansyah, Sahrul Kurniawan, M. Fatchurohman; Asep Berlian, Zulfiandi; Evan Dimas, Ilham Udin, Fandi Eko; Thiago dos Santos

Arema: Made Wardhana; Beny Wahyudi, Purwaka, Kiko Insa, Junda Irawan; Juan Revi, Ahmad Bustomi, Dio Permana; Esteban Vizcarra, Samsul Arif, Cristian Gonzales

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...