Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC A 2016 dan Prediksi Surabaya United vs Sriwijaya 22 Mei

Jadwal ISC A 2016 dan Prediksi Surabaya United vs Sriwijaya 22 Mei

TSC 2016

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Bhayangkara Surabaya United vs Sriwijaya FC akan dilangsungkan pada hari Minggu, 22 Mei jam 19.00 WIB Live SCTV di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Prediksi skor Surabaya United vs Sriwijaya kali ini tampaknya akan berjalan sulit bagi tuan rumah ketika melawan tim yang sedang dalam kondisi terbaiknya.

Sriwijaya baru saja menghajar Madura United dengan skor 5-0 akhir pekan kemarin di Palembang. Kini, mereka akan melawat ke Sidoarjo dengan keyakinan besar untuk kembali membawa kemenangan. Apalagi pelatih Widodo CP jelas sudah sangat hafal dengan permainan tim-tim Jawa Timur dan situasi itu yang harus diperhatikan oleh Surabaya yang masih harus membenahi barisan pertahanannya.

“Di pertandingan keempat kami akan berhadapan dengan Sriwijaya FC. Setelah mengalami kekalahan (dari Arema), kami fokus untuk membenahi pertahanan. Kami harus memotivasi para pemain untuk melupakan kekalahan tersebut dan fokus melawan Sriwijaya. Bermain maksimal dan meraih poin menjadi target kami agar tidak tertinggal di klasemen,” kata Ibnu Grahan.

Surabaya sudah kedatangan Evan Dimas sebenarnya dan Ibnu berharap bisa memainkan gelandangnya yang baru pulang dari Spanyol tersebut. Namun Evan sepertinya masih harus memulihkan kondisi usai melakukan perjalanan panjang tersebut.

Prakiraan Formasi:

Surabaya: Wahyu Tri; Sahrul Kurniawan, Suroso, Otavio Dutra, M. Fatchurohman; Hargianto, Paulo Rosa, Fandi Eko; Ilham Udin, Thiago Furtuoso, Abdelkbir Khairallah

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Fachrudin, Ngurah Wahyu, Wildansyah; Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Eka Ramdani, Hilton Moreira; Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...