Home / Bola / Surat Pemecatan Mourinho, Ditanda Tangani Diego Costa

Surat Pemecatan Mourinho, Ditanda Tangani Diego Costa

Posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea seperti telur di ujung tanduk!

Surat Pemecatan Mourinho, Ditanda Tangani Diego Costa

Tidak dipungkiri jika posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea sedang memasuki masa kritis. Dilansir Metro.co.uk, Diego Costa diberitakan ikut membubuhkan tanda tangan di atas lembar P45 Jose Mourinho. Seperti yang diketahui jika di Inggris dan Republik Irlandia,  P45 merupakan kode referensi pemberhentian karyawan oleh perusahaan.

Dokumen ini diterbitkan setelah Chelsea kembali menelan kekalahan 1-3 atas Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu malam (31/10/2015). Ini adalah kekalahan keenam Chelsea sepanjang Premier League musim ini. Tapi jangan salah sangka, dokumen yang ditandatangani Costa bukan berarti dia mendukung pemecatan Mourinho.

Pasalnya Diego Costa menjadi korban kejahilan salah seorang reporter program acara CheekySport, yang ditayangkan di Youtube. Program acara ini dikenal kerap menyoroti berbagai kejadian dalam dunia olahraga utamanya yang berkaitan dengan sepak bola dengan cara yang berbeda alias nyeleneh.

Dalam kasus P45 Mourinho, sang reporter memanfaatkan kelengahan Costa dalam menghadapi permintaan tanda tangan dari penggemarnya. Costa tidak sadar tenyata telah membubuhkan tanda tangannya pada selembar kertas yang berisi data P45 bernama Jose Mourinho. Tak hanya Costa, mantan pemain Chelsea yang kini memperkuat Manchester United, Juan Mata juga ikut jadi korban.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...