Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Surat Terbuka Martunis Untuk Jokowi Soal Asap, Apa Isinya?

Surat Terbuka Martunis Untuk Jokowi Soal Asap, Apa Isinya?

Dari Portugal anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis memberikan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait kabut asap.

Surat Terbuka Martunis Untuk Jokowi Soal Asap, Apa Isinya

Tidak dipungkiri jika bencana asap yang melanda Indonesia, lambat laun menjadi perhatian dunia. Kini pesepak bola muda Indonesia yang bermain untuk Sporting Lisbon, Martunis tak ketinggalan memberikan rasa simpati terhadap masalah kebakaran hutan di wilayah Sumatera dan Kalimantan.

Dia pun menulis surat terbuka kepada Jokowi karena asap mulai menutupi tanah kelahirannya, Aceh. Melalui akun Instagram miliknya, anak angkat Cristiano Ronaldo ini menunjukkan selembar kertas berisi pesan untuk Jokowi.

“Pak Presiden asap sudah sampai ke Aceh. Memang saya di Lisbon, tapi saya merasakan apa yang dirasakan saudara saya di Aceh. Tolong bapak matikan itu asap. #Saleum Aneuk Nanggroe” tulis Martunis.

Meski Martunis berada di Portugal sejak akhir Juni 2015, sang ayah Sarbini tetap tinggal di daerah Gampong Timbang Banda Aceh. Sarbini ditemani istri keduanya, setelah ibu kandung dan adik Martunis tak selamat dalam musibah tsunami.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...