Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Surya Paloh Angkat Bicara : Ini Cukup Berat Bagi Perjalanan Partai NasDem

Surya Paloh Angkat Bicara : Ini Cukup Berat Bagi Perjalanan Partai NasDem

ketua-umum-nasdem-surya-paloh-_121126143610-422

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menyatakan bahwa kasus yang menjerat Patrice Rio Capella sebagai cobaan bagi Partai NasDem.

“Tentu bagi seluruh keluarga besar Partai NasDem ini terasa cukup berat bagi kondisi perjalanan institusi partai,” ujar Surya Paloh ketika jumpa pers di Kantor Partai NasDem, Jakarta Pusat, Kamis (10/15).

Ditambahkan olehnya, hanya ada dua opsi bagi kader yang terbukti terlibat kasus korupsi, yakni mengundurkan diri atau diberhentikan dari partai. Ia kembali lagi menegaskan partainya menghargai dan menjunjung tinggi penegakan hukum.

“Kami tidak pernah bermain-main antara ucapan dengan perbuatan. NasDem tidak pernah bergeser dari komitmen penegakan hukum,” tuturnya.

Surya pun menghargai sikap dari Rio Capella yang menyatakan mundur sebagai kader NasDem, meski Rio sejak awal ikut membesarkan partai ini.

“Ini memprihatinkan tapi ini bagian daripada komitmen atas konsistensi sikap yang terus menerus dipegang teguh partai ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, KPK telah menetapkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem Patrice Rio Capella sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan suap terkait proses penanganan perkara bantuan daerah (bansos), tunggakan dana bagi hasil dan penyertaan modal sejumlah BUMD di Sumatera Utara yang ditangani Kejaksaan Tinggi Sumut atau Kejaksaan Agung.

Penyidik menyimpulkan adanya dua bukti permulaan yang cukup yang disimpulkan terjadi dugaan tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan GPN (Gatot Pujo Nugroho) selaku Gubernur Sumut beserta ES (Evy Susanti), ini adalah pihak swasta.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...