Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Surya Paloh Bilang Ahok Tak Pakai ‘Lipstik Berlebih!’

Surya Paloh Bilang Ahok Tak Pakai ‘Lipstik Berlebih!’

“Banyak yang pencitraan pakai ‘lipstik’ yang berlebihan. Ini bukan modelnya Ahok” ungkap Surya Paloh.

Surya Paloh Bilang Ahok Tak Pakai ‘Lipstik Berlebih!’

Seperti yang diketahui jika Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh sudah memberikan dukungan kepada Basuki Thahaja Purnama di Pilkada DKI Jakarta 2016. Ia pun mengaku sering ditanya oleh berbagai pihak kenapa partainya memilih mendukung Ahok.

“Ahok ya Ahok, modelnya ya Ahok, kinerjanya ya Ahok. Saya yakin dan percaya Ahok tetap lah Ahok, tak akan berubah jadi orang lain” ungkap Surya Paloh saat berpidato dalam pelantikan pengurus Nasdem DKI Jakarta, Minggu (20/3/2016).

Surya Paloh melihat ada sejumlah calon lain yang hanya mencoba mendapatkan simpati rakyat melalui cara-cara pencitraan. Dia meyakini, calon seperti itu setelah terpilih nanti akan berubah sikap dan menjadi sosok yang tak berpihak kepada rakyatnya.

“Banyak yang pencitraan pakai ‘lipstik’ yang berlebihan. Ini bukan modelnya Ahok” tambah Surya Paloh.

Surya Paloh menilai sikap Ahok yang apa adanya membuat rakyat simpatik. Dia meyakini, rakyat saat ini sudah bosan dengan pemimpin yang pencitraan. Hingga saat ini baru Nasdem yang sudah secara resmi mengumumkan calon Gubernur DKI yang akan didukungnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...