Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Surya Paloh Buka Suara : NasDem Hanya Upayakan Supaya Ahok Menang Pilgub DKI 2017

Surya Paloh Buka Suara : NasDem Hanya Upayakan Supaya Ahok Menang Pilgub DKI 2017

paloh

 

Partai NasDem sudah menyatakan mendukung Basuki Tjahaja Purnama Atau Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta di Pemilihan Gubernur tahun 2017. Ahok pun berterima kasih pada NasDem walau sejauh ini masih menghargai perjuangan TemanAhok.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menyatakan dukungan ke Ahok bukan berarti harus dibalas oleh Ahok dengan gabung menjadi kader. Menurutnya, NasDem hanya mengupayakan supaya Ahok dapat menang di Pilgub dan kembali duduk sebagai gubernur Jakarta

“Kita enggak ada kaitannya apakah Ahok akan gabung sama NasDem. Tapi kita akan berjuang bagaimana ia terpilih, untuk membangun ibukota,” ujar Paloh usai menghadiri pelantikan 7 Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/2) seperti dilansir sebuah media online.

Paloh juga menyatakan sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk membicarakan ihwal dukungan ke Ahok. Walau, dia menyatakan topik pembicaraan antara Megawati tentang pemberian dukungan ke Ahok itu hanya menjadi selentingan.

“Ngomong, tapi bukan cuma bahas Ahok aja, kan banyak masalah lain,” imbuhnya.

Paloh juga menegaskan jika menjelang Pilgub DKI nantinya Ahok tetap bersikukuh maju melalui jalur independen, dia mengaku tak akan mempermasalahkannya.

“Kalau ia memilih itu, kita hargai itu. Mau jalur politik didukung, mau independen didukung. Sama saja. Ini sebuah pikiran-pikiran baru, persepsi baru yang harus dipahami masyarakat. Bahwa parpol itu tidak egois ya,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...