Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Surya Paloh Sindir Fahri Hamzah, ‘Bilang Aja Kamu Gak Suka Ahok’

Surya Paloh Sindir Fahri Hamzah, ‘Bilang Aja Kamu Gak Suka Ahok’

“Kamu bilang aja kau nggak suka sama orang ini. Nggak mau, biar mampus saja dia” kata Surya Paloh.

Surya Paloh Sindir Fahri Hamzah, ‘Bilang Aja Kamu Gak Suka Ahok’

Menanggapi pernyataan Fahri Hamzah yang meminta KPU menyeragamkan formulir dukungan bagi calon independen seperti Gubernur DKI petahana Basuki T Purnama, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh buka suara.

“Kita tanya, itu sesuai nggak dengan akal sehat kita? Akal sehat memang harus terjaga secara baik, nggak boleh dipermainkan semata-mata” kata Surya Paloh, Selasa (7/6/2016).

Bagi Surya Paloh usulan Fahri tidak masuk akal sebab UU Pilkada sendiri sudah disahkan. Usulan Fahri itu bisa membuat Teman Ahok harus kembali bekerja mengumpulkan dukungan. Pasalnya saat ini Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan satu juta KTP dengan formulir yang dibuat sendiri.

“Kita tahu ada time framenya, waktunya, tempatnya. Orang sudah mau bertanding, mau jalan, UU sudah disahkan, kamu bilang tambah ini, tambah itu” tambah Surya Paloh.

Pihaknya pun menilai Fahri hanya mencari-cari alasan semata dengan memberikan usulan seperti itu. Paloh juga melihat politisi yang sudah dipecat PKS tersebut tidak suka dengan Ahok, sebab usulannya dapat menihilkan kerja keras Teman Ahok.

“Kamu bilang aja kau nggak suka sama orang ini, nggak mau, (jadi) biar mampus saja dia (Ahok). Itu lebih fair, jangan kita cari dalih lah. Mencari alasan. Semakin capek kita” sindir Surya Paloh.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...