Home / Bola / Susunan Pemain Liverpool vs Man United, Minggu 17 Januari Live SCTV

Susunan Pemain Liverpool vs Man United, Minggu 17 Januari Live SCTV

R. Firmino

Susunan pemain Liverpool vs Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu 17 Januari 2016, tidak menunjukkan banyak perubahan dari kedua tim. Baik Liverpool maupun United masih mengandalkan para pemain yang ada dan tetap memainkan skema seperti biasa.

Simon Mignolet masih menjadi andalan di posisi kiper dengan perlindungan dari Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Mamadou Sakho, dan Alberto Moreno sebagai empat bek sejajar. Tiga gelandang yang ada di depannya adalah Lucas Leiva, Emre Can, dan juga sang kapten tim, Jordan Henderson.

Jurgen Klopp memutuskan untuk tidak memainkan Christian Benteke sejak menit pertama. Sebagai pengganti, Roberto Firmino ia tempatkan sebagai pemain depan bersama dengan Adam Lallana dan James Milner.

Sementara itu dari kubu United, David De Gea masih menjadi pilihan utama Louis van Gaal. Empat bek yang dimainkan adalah Ashley Young, Chris Smalling, Daley Blind, dan Matteo Darmian. Cederanya Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger membuat Marouane Fellaini turun ke lapangan dengan menemani Morgan Schneiderlin.

Ander Herrera, Jesse Lingard, dan Anthony Martial menjadi pilihan Van Gaal untuk menggalang lini serang mereka. Sedangkan Wayne Rooney diandalkan untuk bisa menjebol gawang Mignolet di pertandingan ini.

Berikut adalah susunan pemain Liverpool vs MU:

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Lucas Leiva, Emre Can, Jordan Henderson; James Milner, Adam Lallana, Roberto Firmino. Cadangan: Danny Ward, Steven Caulker, Brad Smith, Joe Allen, Joao Teixeira, Jordon Ibe, Christian Benteke

Man. United: David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian; Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini; Ander Herrera, Jesse Lingard, Anthony Martial; Wayne Rooney. Cadangan: Sergio Romero, Cameron Borthwick-Jackson, Patrick McNair, Guillermo Varela, Andreas Pereira, Juan Mata, Memphis Depay

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...