Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Susuri Kali Ciliwung, Ahok : Enggak Masuk Akal Ada Rumah Mewah di Bantaran Sungai

Susuri Kali Ciliwung, Ahok : Enggak Masuk Akal Ada Rumah Mewah di Bantaran Sungai

ahok3334

Tidak sedikti alasan dipaparkan warga yang tinggal di bantaran Ciliwung ketika akan direlokasi. Satu diantaranya adalah mereka merasa sudah lama menghuni lahan di bantaran bahkan sebelum Kali Ciliwung ada.

“Banyak orang mengklaim ‘saya tinggal di sini sejak pertama kali Ciliwung ada kehidupan’. Ini nenek moyang nya tinggal di sini nih. Terus saya bilang, nenek moyang kita gak goblok amat, kok kamu menghina banget sama nenek moyang kita,” ujar Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok, setelah menyisir aliran Kali Ciliwung dari Jakarta, Rabu (18/5) kemarin.

“Mana ada nenek moyang bikin rumah di bantaran sungai,” imbuhnya.

Ketika menyisir Kali Ciliwung, banyak hal yang ditemukan. Disamping rumah semi permanen, ada juga hunian mewah di bantaran.

“Itu enggak masuk akal ada rumah mewah,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ahok, meminta semua wali kota yang wilayahnya dialiri Kali Ciliwung mengecek buangan pabrik industri. Sebab ada info yang dia dapat banyak industri membuang limbah pada saat banjir.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...