Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Sutradara Francis Lawrence Tertarik Garap Prekuel Hunger Games

Sutradara Francis Lawrence Tertarik Garap Prekuel Hunger Games

the hunger games

“Hunger Games”dan kisah Katniss mungkin berakhir dengan film “Mockingjay: Part 2”, tapi sutradara Francis Lawrence tertarik dengan ide untuk membuat prekuel.

Sutradara berusia 44 tahun itu menyatakan ada kemungkinan untuk membuat prekuel karena ada banyak cerita yang bisa dibuat terkait dengan dunia Panem, tulis Entertainment Weekly.

“Bagian menarik dari cerita ini untuk saya adalah kembali ke 75 tahun sebelumnya dan melihat bagaimana segala sesuatunya menjadi seperti yang ada sekarang,” kata Lawrence.

“Saya yakin jika Suzanne terinspirasi dan memutuskan untuk membuat cerita lain yang penting baginya untuk dikisahkan maka itu adalah dunia Panem dan enta tentang the Dark Days, karakter lain atau set lain dari Games, apapun itu, saya yakin akan menjadi hebat,” tambahnya.

Akan tetapi, sang sutradara yakin jika Katniss tidak akan tampil dalam prekuel ini. “Saya hanya berpikir jika dengan akhir cerita ini, kita meraih akhir dari cerita Katniss. Saya pikir Suzanne menciptakan sebuah karakter ikonik, dan saya pikir dialah alasan utama kenapa setiap orang selalu tertarik dengan cerita ini. Sekarang, hal itu sudah berakhir,” katanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-kabar-pak-baroto-di-sinetron-jinny-oh-jinny-ternyata

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...