Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Swansea City vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Swansea City vs Chelsea

Swansea vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2016 yang mempertemukan Swansea City vs Chelsea akan dilangsungkan pada akhir pekan ini di Stadion Liberty, Sabtu 9 April 2016 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Swansea vs Chelsea bisa berlangsung menarik dan tuan rumah punya peluang bagus ketika tim tamu tidak bisa bermain dengan sejumlah kekuatan utamanya.

Laga tandang ke Wales kali ini memang tidak akan diikuti sejumlah pemain utama Chelsea. Sebut saja seperti John Terry, Nemanja Matic, Loic Remy, dan Eden Hazard yang menderita cedera plus Diego Costa yang masih absen karena skorsing. Maka, Guus Hiddink sepertinya akan menurunkan kekuatan yang nyaris sama seperti pekan kemarin ketika mereka bertemu dengan Aston Villa.

Ruben Loftus-Cheek dan Alexandre Pato sangat mungkin untuk bermain sejak menit awal di pertandingan ini. Sementara di lini belakang, Branislav Ivanovic masih akan menunggu tandemnya apakah antara Gary Cahill atau Matt Miazga, pemain muda asal Amerika Serikat yang main bagus di Villa Park kemarin.

Sementara itu Swansea sendiri berhasil mengoleksi 10 poin dari lima laga terakhir mereka. Itu membuat Swansea unggul 10 poin dari Sunderland di peringkat 18 dan semakin memperbesar peluang untuk selamat dari degradasi meski manajer Francesco Guidolin masih tidak puas dan mengincar kemenangan melawan Chelsea kali ini.

Prakiraan Formasi:

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Jack Cork, Leroy Fer; Wayne Routledge, Gylfi Sigurdsson, Andre Ayew; Alberto Paloschi

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Matt Miazga, Kenedy; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Ruben Loftus-Cheek, Willian, Pedro; Alexandre Pato

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...