Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Swansea City vs Manchester United

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Swansea City vs Manchester United

Swansea vs Man United

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Swansea City vs Manchester United dijadwalkan tanding di Stadion Liberty, hari Minggu 30 Agustus 2015 jam 22.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Swansea vs Man United akan berjalan ketat karena kedua tim sedang berada dalam performa yang sangat bagus akhir-akhir ini.

Swansea jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Musim ini mereka sudah meraup lima poin hasil dari laga imbang melawan Chelsea dan Sunderland serta menang lawan Newcastle United. Dari sejarah dengan United musim lalu, anak asuh Garry Monk bahkan bisa mempecundangi United dua kali di laga kandang dan tandang!

Fakta tersebut sudah pasti membuat United akan lebih waspada lagi jika tak ingin terluka oleh aksi-aksi dari para pemain Swansea. Manajer Louis van Gaal yang di laga ini harus kehilangan Adnan Januzaj dan Phil Jones mengaku tidak ingin menderita kekalahan lagi dari Swansea.

“Saya tidak ingin kalah lagi dari mereka. Mereka adalah satu-satunya klub yang membuat kami tidak bisa meraih satu pun poin musim lalu. Saya harap kami bisa berkembang dan menunjukkan bahwa kami sudah lebih baik dibanding musim lalu” katanya.

Sementara itu di sisi lain Swansea juga sedang dalam bentuk permainan terbaiknya. Duet Bafetimbi Gomis dan Andre Ayew di lini depan sangat subur musim ini dan ditambah oleh aksi menawan dari Jefferson Montero yang siap mengacak-acak pertahanan United yang dikawal Chris Smalling dan Daley Blind.

Prakiraan Formasi:

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Ki Sung Yueng, Jonjo Shelvey; Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson, Andre Ayew; Bafetimbi Gomis

Man. United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Ander Herrera, Juan Mata, Memphis Depay; Wayne Rooney

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...